Selamatkan Indonesia

Wednesday, October 19, 2011

Bill Gates Pake Batik


Buat yang seneng bangun pagi kuterus mandi tidak lupa nonton tipi, 
tau khan hari ini ada pertemuan di JCC dengan Chaiman of Microsoft Bill Gates itu..
Pagi - pagi tadi gw langsung tune ke salah satu statiun tv yang nyetel berita pagi,, 
pas gw liat ada SBY tuuh mondar - mandir kayak nungguin pengantin wanita, 
taunya yang ditungguin laki - laki,, kecewa kali ya beliau.. hheeheee..
Pas gw baca templatenya ada tulisan 
"Chairman Bill Gates datang ke Indonesia".. pikir gw "ngapain tu orang yak"...
Taunya emang ada pembicaraan penting.. 
gw cuma denger sedikit pidato dari Bapak Presiden ( yang dimana pidatonya masih dengan aksen Jowo ).. Ladddies and Gentlemen..gitu dagh!!


tapi yang buat gw seksama nonton tuh berita bukan cuma tokoh Bill Gates yang super pinter ( kalo di film-kan kayak di Ironman kali ya? ) melainkan -baju yang dipakai si bang Bill itu-.. B.A.T.I.K buuu...
Buat gw batik itu memang ada sisi aura yang bikin formalitas jika kita mengenakannya.. Kalo anak muda sekarang khan emang paling males kalo disuruh pake yang formal (tapi gw engga termasuk lho,,gw pernah beli batik kemeja en sering gw pake ke kampus)
Maluu dong si Bang Bill yang bule aja suka pake batik (kalo dia emang gak suka khan dia bisa pake jas ala barat khan?) masak gw en temen-temen gw yang orang asli Indonesia aja gak pede kalo pake batik.. Oia gw lupa,, contohnya aja tadi di tayangan tv itu gw liat si Bapak SBY aja engga pake batik deh (sorry ya kalo salah, tapi seinget gw dia engga pake batik)

Dulu kalo gw pake batik ke kampus dibilang "aneh", padahal gw seneng banget.. mereka bilang engga modis amet pake batik. Akhirnya gw jadi jarang pake batik deh..
Nah sekarang kan banyak tuh di pasaran en butik-butik yang jual batik,, modis-modis lagi,, lucu en trendy,, ngikutin gaya masa kini gituuu..
salut deh buat perancangnya,, banyak yang jadi suka pake batik buat hang out..

Oia kapan niih teman - teman kita pake batik??


Read more: http://keranjangbesar.com/Berita/bill-gate-aja-pake-batik.html#ixzz1bGcCDBo9

0 komentar:

Post a Comment

Kritik dan Sarannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...