Selamatkan Indonesia

Saturday, March 17, 2012

Alleira Batik


Alleira, memiliki makna memikat, menarik hati, indah dan mempesona. Kata ini kami ambil dan dipilih sebagai label produk batik kami. Dengan daya kreatifitas prima, kami para penyuka sekaligus pecinta batik ingin sekali memberikan nuansa baru dalam khasanah perbatikan di Indonesia, agar warisan bangsa Indonesia ini makin berkembang dan tetap diminati dari generasi ke generasi.


Aira Yudhoyono, Icon Alleira Kids

Alleira Kids sepakat untuk menjadikan anak anak sebagai para pewaris budaya nasional yang cerdas dan berkarakter. Dan langkah pertama tentu saja menciptakan model baju batik yang lucu untuk mereka, membuat mereka merasa bangga dan senang memakai batik.

Untuk menunjang hal itulah Alleira Kids memilih Almira Tungga Dewi atau biasa disapa dengan Aira Yudhoyono menjadi icon Allure Kids.  Aira adalah putri pertama dari pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono.  Lahir di Jakarta pada tanggal 17 Agustus 2008, tepat di hari Kemerdekaan RI ke 63.

Si kecil Aira yang lucu, aktif dan menggemaskan ini memang tepat dijadikan icon Alleira Kids.  Kecerdasan si kecil Aira berpadu dengan personalitynya yang riang, membuat ia sungguh pas dalam berbusana batik.  Cerdas, lucu dan menggemaskan.  Mata Aira memancarkan semangat yang tinggi.  Sama seperti semangat Alleira Kids dalam mewujudkan cita cita menjadikan batik sebagai busana pilihan yang membanggakan bagi anak anak Indonesia.  Maju terus anak anak Indonesia!

Sumber : http://alleirabatik.com/page/show/38

0 komentar:

Post a Comment

Kritik dan Sarannya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...